HADIRI TEMU KANGEN ALUMNI FISE UNY

Dalam peringatan ulang tahun ke 45 Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE UNY) yang jatuh pada 14 September 2010 mendatang. FISE UNY akan menggelar Temu Kangen Akbar bagi para alumni FISE UNY (17/9) di halaman FISE UNY. Temu Kangen ini ditujukan bagi seluruh alumi FISE UNY mulai  dari alumni Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS) Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Yogyakarta sampai dengan alumni terbaru FISE UNY. Acara yang digelar di halaman FISE UNY ini akan digelar mulai pukul 19.30 – 23.00 dengan berbagai hiburan untuk memeriahkan suasana.
Menurut Dekan FISE UNY Sardiman, AM., M.Pd kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi sesama alumni dan FISE UNY selain itu untuk mengkomunikasikan masukan dari para alumni untuk pengembangan FISE UNY dan menemukan strategi yang lebih efektif dalam mengembangkan FISE UNY.
Sedangkan ketua panitia temu kangen Sudaryanto, M.Si, mengatakan latar belakang temu kangen akbar ini salah satunya adalah dengan bertambahnya usia FISE UNY ke 45 tahun dalam catatan sejarahnya, eksistensi FISE UNY telah banyak kiprah yang didarmabaktikan kepada nusa bangsa. Diawali dari sebuah fakultas yang khusus mencetak tenaga pendidik dan kependidikan. Selain itu banyak prestasi yang telah ditempuh FISE UNY selama ini, namun juga banyak kekurangan yang dimiliki. Tuntutan masyarakat, dunia kerja nasional dan global yang semakin tinggi merupakan tantangan yang tidak ada habisnya dihadapi oleh FISE UNY. Salah satu lini yang sangat penting dalam menjadikan FISE semakin kuat dalam persaingan di mata nasional adalah kerjasama FISE dengan para alumninya yang tersebar di berbagai tempat.
Untuk itu sudah sepantasnya apabila dialog dan kerjasama lembaga dengan alumni terus dibina. Dalam rangka Dies Natalis ke 45 FISE UNY akan menggelar temu kangen dari seluruh angkatan dan program studi. Bagi para alumni yang berminat, bisa langsung mendaftarkan diri bisa langsung datang ke sekretariat panitia, Humas FISE UNY. Atau via telepon di (0274-548202) atau Contact person April (081328360990), Oky (085228909426) dan Pardi (081226916503). Pendaftaran berakhir pada 15 September mendatang. Tempat terbatas. Panitia akan menutup pendaftaran jika peserta sudah memenuhi kuota 200 orang.  Acara ini GRATIS tanpa dipungut biaya. Bagi peserta yang berminat mengikuti upacara dies dan syawalan yang akan diadakan hari selanjutnya (18/9) bisa langsung mendaftarkan diri saat mendaftar temu kangen. Mari kita kembangkan Almamater FISE UNY. Bersama Kita Bisa. (Sari)