MAHASISWA FIS JUARA 3 LOMBA ESAI NASIONAL PEKAN RAYA PENDIDIKAN 2019

Mahasiswa Pendidikan Sosiologi 2017 Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta (FIS UNY), Khairunnisak, berhasil meraih Juara 3 Lomba Esai Nasional Pekan Raya Pendidikan 2019 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan (FKIP) Universitas Tanjungpura baru-baru ini. Acara ini diikuti oleh beberapa universitas ternama seperti Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya, Universitas Pendidikan Ganesha, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sebelas Maret, Universitas Sumatera Utara, Universitas Tanjungpura dan Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial.

“Lomba ini sukses menarik minat mahasiswa, ada perasaan kaget ketika saya berhasil mendapat juara ketiga dalam kompetisi ini karena semua peserta memiliki gagasan yang sangat menarik dan unik.  Semoga kedepannya delegasi FIS UNY bisa menjadi Juara 1 dalam kompetisi ini” jelas Khairunnisak

Mahasiswa yang akab disapa Nisa tersebut menambahkan, Lomba Esai Nasional Pekan Raya Pendidikan merupakan sebuah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh FKIP Tanjungpura. “Hal ini tentu akan menambah semangat mahasiswa se-Indonesia. Lomba ini merupakan bentuk kompetisi yang sportif dimana terdapat transparansi nilai setelah presentasi.  Jangan takut untuk mengambil suatu kesempatan ketika kita belum tahu seberapa besar peluang yang akan kita dapatkan. Teruslah berkarya dan ukir prestasi sebanyak yang kita bisa” tuturnya (Eko)