KEKOMPAKAN DAN KERJASAMA PERLU DIJAGA DALAM SEBUAH TEAMWORK

Kekompakan dan kerjasama harus terus menerus dijaga dalam sebuah teamwork agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai sebagaimana di FIS UNY ini kerjasama antara dosen dan tendik dalam memberikan pelayanan perlu dipupuk dan ditingkatkan. Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan II FIS UNY, Lena Satlita, M.Si. dalam kegiatan pamitan Dekanat periode 2015-2019 pada hari Kamis (27/11/2019) di Ruang Ki Hajar Dewantara FIS UNY. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Periode 2015-2019, Wakil Dekan III, Kabag, Kasubag, dan tendik FIS UNY.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut dilatarbelakangi dengan akan berakhirnya kepemimpinan Dekanat periode 2015-2019 terutama Wakil Dekan yaitu tanggal 30 November 2019. Pada kesempatan tersebut para pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tendik atas kerjasama dan kekompakan yang telah terjalin selama ini” Kami ucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan kekompakan yang selama ini telah terjalin. Semoga kerjasama dan kekompakan ini terus menerus dijaga untuk kemajuan FIS UNY” jelas Lena Satlita

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag. yang telah berakhir masa jabatannya sebagai Dekan periode 2015-2019 beberapa bulan sebelumnya memberikan motivasi kepada seluruh tendik agar selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk FIS UNY. Sementara itu, Wakil Dekan III memohon maaf kepada seluruh tendik terhadap kesalahan dan kekhilafan selama memimpin FIS UNY.

Ditambahkan oleh Lena Satlita bahwa setiap pemimpin memiliki gaya kempimpinan masing-masing sehingga siapapun pemimpinnya kita harus tetap bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai  dengan bidang dan keahlian kita masing-masing. Selain itu. Lena juga memotivasi kepada seluruh tendik untuk selalu meningkatkan kualitas diri.” Perkembangan zaman begitu sangat cepat sehingga kita harus terus menerus meningkatkan kapasitas diri kita masing-masing sehingga kinerja kita dapat semakin baik dari hari ke hari” imbuhnya

Salah satu perwakilan tendik, Suyud, S.Pd. mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pimpinan atas arahan dan bimbingan selama bekerja di FIS. “Kami berterimakasih atas arahan dan bimbingan Bapak/Ibu pimpinan semua semoga Bapak/Ibu sekalian diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan aktivitas di masa-masa yang akan datang” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung dengan santai tersebut diakhiri dengan pemberian kenang-kenang dari pimpinan dekanat periode 2015-2019 kepada seluruh tendik FIS UNY dan dilanjutkan dengan foto Bersama. (Eko).