KEBERSAMAAN DALAM GATHERING TENDIK DAN DEKANAT FIS

Pemandangan berbeda tampak di halaman depan Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta (FIS UNY) pada hari Jumat (27/9/2019) dimana setelah senam bersama seluruh tendik dan jajaran Dekanat FIS UNY duduk santai bersama di atas tikar sambil menikmati hidangan senam pagi dalam acara Gathering Tendik dan Dekanat FIS UNY. Dalam acara tersebut, Kabag TU FIS, Yuyun Farida, M. Biotech., mewakili seluruh tendik FIS UNY menyampaikan beberapa patah kata serta kenang-kenangan kepada seluruh jajaran pimpinan dekanat yang akan berakhir periode kepemimpinannya beberapa pekan kedepan.

Yuyun Farida dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dekan dan jajarannya. “Kami sangat berterimakasih kepada Pak Dekan yang telah memimpin FIS selama dua periodeini dan kami merasakan sudah banyak kemajuan yang dialami oleh FIS. Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih pada Ibu WD I, Ibu WD II, Bapak WD III atas bimbingan dan arahan kepada kami selama ini sehingga kami dapat melakukan tugas-tugas dengan baik. Kami juga berdoa untuk Bapak/Ibu Dekanat agar senantiasa diberi kesehatan dan semoga kebersamaan ini selalu terjalin dengan erat di waktu-waktu mendatang” jelasnya

Selepas menyampaikan sambutan, Yuyun dan para kasubag menyerahkan kenang-kenangan sebagai tanda terimakasih kepada seluruh jajaran dekanat. Pada kesempatan yang sama, Dekan FIS UNY, Prof. Dr. Ajat Sudrajat menyampaikan beberapa capaian selama periode kepemimpinannya diantaranya prestasi mahasiswa yang terus meningkat dari tahun ke tahun, kegiatan internasional yang semakin banyak dilakukan FIS misalnya visiting professor, lomba kebersihan tingkat fakultas yang berhasil menyabet juara pertama pada tahun ini dan capaian-capaian lainnya. “Semua capaian-capaian tersebut juga tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak seperti pimpinan, dosen, tendik dan mahasiswa sehingga pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih pada Bapak/Ibu sekalian”ungkapnya.

Acara gathering diakhiri dengan foto bersama seluruh jajaran pimpinan FIS dengan tendik. Meskipun acara dikemas dengan sangat sederhana dan santai akan tetapi sangat kental dengan nuansa kekeluargaan sehingga dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara pimpinan dan tendik di lingkungan FIS UNY. (Eko)