HADIRI TABLIGH AKBAR DIES NATALIS KE 45 FISE UNY, BERSAMA UST. NASHIR HARIST

Dalam rangka memperingati Dies ke 45 Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (FISE UNY) serta dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1431 H, Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) JM Al Islah FISE UNY akan menggelar Tabligh Akbar besok Rabu, (25/8) mulai pukul 15.30 s.d 18.00 WIB di halaman Gedung FISE UNY. Tabligh Akbar akan menghadirkan pembicara Ustadz Nashir Harist. Tema yang diangkat pada Tabligh Akbar kali ini adalah “Ramadhan Prestatif dengan Menjadikan Rasulullah Sebagai Tauladan”
Menurut ketua panitia Tabligh Akbar, Risang Purnawan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tabligh Akbar ini selain memeriahkan Dies Natalis ke 45 FISE UNY juga untuk mengisi amaliah kita pada bulan suci Ramadhan.
Untuk itu bagi yang berminat mengikuti Tabligh Akbar tersebut bisa datang langsung ke Halaman Kampus FISE UNY yang beralamat di Gang Guru, Karangmalang, Yogyakarta. Mari kita ramaikan Ramadhan dengan mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi berkah bagi kita semua. Amin. (Sari)