FISE GELAR WORKSHOP PENGEMBANGAN WEBSITE

Website Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) telah hadir dengan tampilan baru. Sebagai satu kesatuan, Fakultas pun berganti rupa mengikuti induknya. Begitu pula dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE ) UNY pun berbenah diri. Untuk mengisi ‘rumah’ yang telah disediakan, FISE UNY akan menggelar workshop Pengembangan Website FISE UNY. Dengan mengajak para pimpinan fakultas, baik dari unsur Dekanat, Kajur- Kaprodi serta Kabag, Kasubag dan tim KKHP dan Website UNY diharapkan isi dari ’rumah’ website FISE UNY akan semakin lengkap. Workshop tersebut akan digelar selama dua hari Jumat-Sabtu (11-12/6) di Hotel Sahid Jaya, Solo.
Menurut Pembantu Dekan I, Suhadi Purwantara, M.Si dengan dukungan penuh  dari Dekan FISE UNY, Sardiman, AM.M.Pd  mengatakan acara ini digelar sebagai wujud nyata dari dukungan FISE dalam upaya meningkatkan peringkat webomatrics UNY. “Dengan banyak dan lengkapnya data yang ada di website FISE, selain memudahkan mahasiswa maupun calon mahasiswa dalam mencari informasi seputar FISE, secara otomatis akan meningkatkan peringkat webomatrics seperti yang diharapkan dari pimpinan pusat” urai Suhadi saat rapat koordinasi tim KKHP beberapa waktu lalu.
Sedangkan dukungan Dekan disampaikan dengan diperintahkannya tim KKHP dan website untuk menggelar pelatihan atau workshop yang disarankan oleh Dekan untuk diadakan di luar kota. Hal ini dimaksudkan agar kerja bersama dalam workshop tersebut bisa benar-benar serius dan selesai workshop hasil nyata bisa dilihat dan dimanfaatkan oleh khalayak umum. Dekan juga menghimbau kepada para Kajur dan Kaprodi agar membawa data selengkap-lengkapnya dari jurusan/prodi sesuai dengan permintaan data dan informasi yang diminta melalui surat permintaan beberapa waktu sebelumnya. (sari)