Pendidikan Administrasi Perkantoran

VISI


Mewujudkan Jurusan Program Studi yang unggul dalam menciptakan tenaga kependidikan di bidang Administrasi Perkantoran dengan berbagai fleksibilitas, bertaqwa kepada Tuhan YME, berkepribadian nasional, komitmen terhadap efisiensi responsif terhadap problem-problem keadministrasian serta memiliki jiwa wirausaha yang tangguh.

MISI


  1. Menyelenggarakan proses pendidikan baik akademik maupun profesional di bidang Pendidikan Administrasi Perkantoran untuk membentuk tenaga kependidikan yang berkualitas dengan berbagai kemampuan fleksibilitas, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, bersifat arif,memiliki semangat kebangsaan, berkepribadian nasional, demokratis serta responsif terhadap setiap perkembangan
  2. Menumbuhkan sikap dan kemampuan tenaga kependidikan untuk mengembangkan Pendidikan Administrasi Perkantoran dan cabang-cabangnya serta ilmu lainnya yang relevan melalui kegiatan penelitian demi kepentingan pendidikan dan pengajaran atau untuk kepentingan perkembangan ilmu itu sendiri.
  3. Memberitahukan pengetahuan dan keterampilan agar tenaga kependidikan dan subyek didik memiliki kemampuan menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dengan mengamalkan ilmu (pengetahuan) dan keterampilannya kepada masyarakat.