JUARA I LOMBA SENAM DM IV PUTRA, DIRAIH TIM FIS UNY

“Woooiii… Alhamdulillaaahh..” ungkapan kebahagiaan tampak jelas di raut Dwi, Miko, Nainta, Sugeng dan Gatot serta teman-teman tim senam dari grup putri Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta (FIS UNY)  saat mendengar pengumuman tim putra FIS UNY meraih juara I dalam senam Diabetes Mellitus IV dalam rangka Dies natalis ke 48 UNY. Lomba senam yang diadakan Jumat (20/4)di hall rektorat ini diikuti oleh perwakilan tim putra-putri  seluruh fakultas dan rektorat  UNY.
Tampak binar bahagia juga terpancar dari jajaran pimpinan FIS UNY. Merupakan suatu kebetulan saat pengumuman dilaksanakan para pimpinan di FIS UNY sedang mengadakan Rapat Kerja Fakultas, dan kabar gembira yang dikirim oleh tim senam FIS UNY itupun langsung disiarkan dalam rapat tersebut. Alhasil kebahagiaan pun juga turut dirasakan para pimpinan di lingkungan FIS UNY.
Tak selang berapa lama, rombongan yang pulang dengan membawa piala bertuliskan ‘JUARA I’ itupun pulang ke fakultas dan langsung mendapatkan selamat dari rekan-rekan kerja, baik yang tadi ikut menjadi supporter saat lomba maupun yang ikut mendoakan di fakultas karena adanya pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.
Wakil Dekan II FIS UNY, Saliman M.Pd begitu turun dari rapat langsung mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara tersebut. Saliman tentu juga berharap prestasi ini harus dipertahankan dan semoga tahun depan tim senam putri juga bisa ikut menyumbangkan piala bagi fakultas. “Prestasi ini sungguh membanggakan, diharapkan tahun depan kita bisa mempertahankan prestasi ini dan tim putri pun juga bisa berhasil meraih juara di perlombaan tahun depan.”  Pernyatan WD II tersebut langsung di-Amin-I oleh anggota tim senam dan juga Kabag TU, seluruh kasubag dan staff yang berada di ruangan saat itu. (Sari)